Aishwarya Rai Masih Cemburu dengan Rani Mukerji

Rabu, 13 September 2017 - 06:01 WIB
Aishwarya Rai Masih Cemburu dengan Rani Mukerji
Aishwarya Rai Masih Cemburu dengan Rani Mukerji
A A A
MUMBAI - Ada yang menarik di perayaan ulang tau artis kenamaan India, Sridevi. Kemeriahan itu dihadiri Aishwarya Rai dan Rani Mukerji. Sementara, dua artis ini tengah bersitegang.

Aishwarya pun tidak menyapa Rani yang berada dekat dengannya. Lawan duet Shahrukh Khan ini terlihat cemburu dengan Rani, mengingat Rani merupakan mantan kekasih Abhishek Bachchan yang sekarang menjadi suaminya.

Mengutip Filmibeat, Aishwarya terlihat menghindar setiap mereka dekat. Aishwarya seolah tidak melihat Rani dan memberikan sikap dinginnya kepada artis yang pernah membintangi Kuch Kuch Ho Ta Hai itu.

Begitupun juga Rani yang tidak menyapa Aishwarya. Dia seolah membiarkan Aishwarya dan Nampak bukan orang yang dikenalnya. Kendati demikian, keduanya berada satu frame saat melakukan sesi foto dengan Sridevi.

Seperti diketahui, Rani pernah menjalin kasih dengan Abishek selama 5 tahun. Namun, anak dari Amitabh Bachchan ini memilih menikah dengan Aishwarya Rai. Hubungan keduanya pun sangat manis. Mereka dikaruniai satu anak bernama Beti B.

Perselisihan Rani dengan Aishwarya tak sampai di sana. Kabarnya Rani akan merebut peran Aishwarya dalam sebuah film.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5856 seconds (0.1#10.140)